4500+ Preset Lightroom Ala Selebgram Terbaik Terhits XMP

  • fajri irawan
  • May 13, 2020

4500+ Preset Lightroom Ala Selebgram Terbaik Terhits XMP  – Pagi guys pada kali ini kami akan membagikan sebuah preset untuk kalian para pecinta lightroom, yaps bagi pecinta lightroom pastinya tidak akan asing lagi dengan istilah preset, preset sendiri adalah sebuah efek yang sudah jadi dan di rancang oleh creator untuk di bagikan para pengguna lightroom biar bisa menikmati karyanya, ya siapa sih yang ga ingin karyanya di cintai oleh orang, makanya sang creator membuat efek – efek yang keren biasanya di share di sosmed maupun youtube. Preset ini di buat oleh sang creator mas andy.

4500+ Preset Lightroom Ala Selebgram Terbaik Terhits XMP

bagi yang belum tau tentang lightroom oke simak sedikit ulasan tentang aplikasi lightroom yang di gemari oleh kalangan millennial, lightroom sendiri adalah sebuah aplikasi buatan adobe systems yang biasa di gunakan untuk editing foto seperti mengubah noise, maupun warna pada foto untuk menjadikan foto menjadi keren. maka dari itu lightroom banyak di gemari oleh kalangan para millennial karena penggunaanya yang terbilang cukup mudah untuk para pemula.

yang kami bagikan ini preset yang sudah jadi dan siap untuk di gunakan untuk foto – foto yang ada di galeri anda dan sangat cocok buat foto di luar ruangan dengan latar belakang langit, pegunungan, pantai dan tempat wisata lainya, preset ini juga cocok untuk foto di dalam ruangan seperti di cafe, tempat makan, tongkrongan, mall yang penting tempat yang kece.

untuk preset yang kami bagikan ini jangan di ragukan lagi pastinya membuat foto – foto anda makin kece dan membuat orang kagum dengan foto anda, karena dengan menambahkan preset yang kami bagikan ini membuat foto anda lebih profesional dan berwarna. yaps untuk preset kami bagikan ini dengan banyak 4500+ preset yang kami kemas bentuk file zip di dalamnya berformat xmp.

penggunaan presetnya sendiri terbilang sangat mudah bagi seorang pemula pasti bisa menggunakanya karena tinggal pilih menu preset dan terapkan simple, sebaliknya kalau anda merancang sendiri preset anda harus melakukan pembelajaran terlebih dahulu bisa di liat di youtube banyak tutor untuk pembuatan efek pada lightroom.

Tips memasang preset di Lightroom :

  • salin preset berformat zip, yang sudah sobat download di bawah postingan.
  • Lalu paste preset yang sudah kamu unduh tadi di Android/data/com.adobe.lrmobile/files/carouselDocuments/0000000/profiles/settings/userStyles.
  • setelah itu extrack file Preset 4500+ Preset Lightroom XMP Terbaik Ala Selebgram Terhits tadi.
  • selesai.

Cara menggunakan Preset di Ligtroom :

  • Step Pertama buka lightroom.
  • Pilih Foto yang mau di edit.
  • klik preset.
  • pilih preset sesuai yang anda inginkan.

Link Download

Google Drive

4500+ Preset XMP Lightroom Terbaik Ala Selebgram Terhits [4.8 MB]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *