1500+ Desain Cutting Striping Gratis

  • fajri irawan
  • Jun 09, 2020

1500+ Desain Cutting Striping Gratis – cutting sendiri merukan sebuah teknik memotong yang di desain sesuai keinginan dari sebuah komputer, biasanya cutting memiliki satu warna saja, ada juga yang dari campuran berbagai warna itu semua tergantung selera pemakai. untuk yang saya bagikan ini banyak sekali terdiri dari berbagai warna dan pastinya sangat cocok buat kalian yang suka merubah sticker pada mobil, motor ,truck.

1500+ Desain Cutting Striping Gratis

Mungkin bagi kalian yang suka variasi akan mengganti dari velg menjadi variasi, wind shield, ganti lampu standar ke variasi, ganti jok dan masih banyak lagi pastinya belum lengkap kalau belum memasang sticker striping, karena dengan striping akan membuat motor, mobil dan truck kita akan menjadi sangat keren dan berbeda dengan motor, mobil dan truck pada umumnya.

yang pastinya Desain Cutting Striping yang kami bagikan ini sangat cocok buat pecinta variasi motor, mobil dan truck, dan akan menambah rasa percaya diri bagi kalian yang menggunakanya. banyak sekali desain ini di jual di maketplace dengan harga sampai ratusan ribu, tapi yang saya bagikan ini gratis buat kalian pengunjung blog fajriid.

untuk yang saya bagikan ini terdiri dari 1.558 File Desain Cutting Striping, untuk desainnya bisa kalian liat di screnshoot bawah ini yang saya screnshoot hanya sebgaian saja.

1500+ Desain Cutting Striping Gratis

Desain Cutting

Desain Cutting Striping

1500+ Desain Cutting Striping Gratis

keren keren kan guys desainnya, itu hanya sebagian yang saya screenshoot, karena banyak sekali  Desain Cutting Striping yang sangat keren di dalam file yang saya bagikan ini, terdiri dari desain cutting sticker truck, desain striping motor, desain cutting striping mobil dan masih banyak lagi yang membuat kendaraanmu lebih berwarna dan pastinya sangat berbeda dengan kendaraan lainnya.

banyak sekali bahan untuk mencetak desain ini dari bahan Scothlite, Ritrama, Oracal,Glitter, Kodak Paper dan masih banyak lagi. mungkin untuk sebuah toko percetakan ini menjadi sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan karena seperti kita tau sebuah desain itu banyak sekali yang membutuhkan, apalagi  Desain Cutting Striping ini banyak sekali orang – orang yang mencari desain ini dari yang suka merubah tampilan motor, mobil maupun truck.

Link Download

Google Drive

1500+ Desain Cutting Striping Gratis [40 MB]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *